Ikut Kontes SEO II Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet

Untuk mengikuti kontes dari Joko Susilo ini kita harus bisa memahami apa yang dijadikan tema dalam kontes tersebut, untuk itu kita harus berusaha sebisa mungkin untuk maksimalkan peluang bisnis online tanpa ribet supaya nantinya kita tidak kesulitan dalam menulis isi kontes tersebut.

Melihat begitu banyaknya kontestan yang mengikuti peluang bisnis online tanpa ribet saya menjadi minder sendiri, karena rata yang mengikuti kontes SEO tersebut adalah pakar-pakar blogger indonesia yang sudah terbukti dengan pencapaian prestasinya disetiap mesin pencari.

Namun setelah menimbang sisi positifinya maka saya memutuskan untuk ikutan dalam kontes seo II tersebut meskipun saya sendiri kurang begitu paham tentang dunia bisnis online yang menjadi inti dalam kontes tersebut.

Untuk hasil dari kontes tersebut saya sendiri sudah memikirkan secara matang karena saya hanya ingin mengetahui seberapa besar kekuatan domain dari web saya akan mengikuti kontes tersebut dan jika tuhan berkehendak maka dipencarian google.co.id nanti akan muncul web saya sebagai pemenang meskipun itu sangat mustahil.,.:))

Tinggalkan Balasan

