Bahaya Laten Membaca Cerita Hot

Kali ini saya akan menuliska tentang bahayanya membca sebuah cerita atau tulisan artikel yangmengandung cerita sex yang sudah banyak beredar dibeberapa situs internet, karena hal ini bisa menjadi pelajaran bagi para generasi kita yang sering membaca cerita-cerita sek pada umumnya.

Seperti yang terjadi dibeberapa daerah banyak kasus-kasus asusila dan ternyata para pelakunya dari kalangan para remaja yang notabene nya masih dibawah umur, bahkan rata-rata mereka berlatar belakang para penggemar cerita dewasa yang sudah lama meresahkan masyarakat.

Akibat yang lain ditimbulkan dari sering membacanya buku majalah cerita hot adalah sering nya para pelaku berfantasi dengan melakukan perbuatan sek yang diluar sewajarnya salah satu con5oth onani atau masturbasi meskipun perbuatan ini masih termasuk dalam hal kategori normal namun jika dilakukan terlalu sering akan menggangu fungsi sexsualitas dari si pelaku.

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan kepada anda namun sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih atas kunjunganya disitus berita terbaru yang selau setia menemani anda dengan berbagai berita unik. Dan untuk melengkapi perjumpaan kita kali ini saya persilahkan anda untuk membaca tentang video bokep yang sudah saya tulliskan disitus saya yang lain.

One thought on “Bahaya Laten Membaca Cerita Hot

Tinggalkan Balasan

