Berbagi Kisah Cerita Lucu Malam Pertama

Kisah lucu malam pertama ini akan saya ceritakan kepada dan saya yakinanda akan tertawa terpingkal-pingkal karena memang kisah ini sangat lucu dan benar adanya, namun jika anda seorang pengantin baru sebaiknya jangan membaca kisah ini namun ada baiknya anda membaca tips malam pertama supaya malam pertama anda berjalan sukses dan menyenangkan.

Mungkin anda sudah tidak sabar bagaimana sih kisah lucu malam pertama yang saya maksut karena itu silakan saja anda baca ceritanya dibawah ini yang merupakan cerita malam pertama dari seorang teman saya yang sudah sudi dan rella menceritakan nya pada saya, namun saya tidak akan menyebutkan nama dan identitas teman saya tadi itu karena bentuk dari privasi seseorang masing-masing, beginilah cerita nya :

Pada waktu itu teman saya habis melaksanakan resepsi pernikahan nya dirumah mertua nya, banyak sekali para tamu undangan yang memberikan hadiah dan tiba pada saat tengah malam yang mana pada umumnya pengantin baru masuk kamar untuk melakukan malam pertama. Namun tidak dengan teman ku tersebut dia malah memilih membuka hadiah dengan istrinya.

Suami : “wah hadiah apa ini ya yank,., kayak nya bagus juga nih”

Istri : “Wah kurang tau mas coba buka saja”

Suami : “Hahaaha sebuah peci sayank, kok tau aja kalau aku gak punya topi aku coba ahh”

Istri : “kok kayaknya ukuran nya kecil ya mas, apa muat coba mas pakai dong ntar kurang besar lagi”.

Setelah istri dan teman ku mencoba peci hadiah itu tanpa sengaja ibu mertua teman saya lewat didepan pintu dan merasa penasaran dengan suara gemeresek dari dalam kamar. Dan si ibu mertua nekat untuk menguping dari dari balik pintu.

Suami : “yank gak muat nih gimana apa aku paksain masuk ya biar muat”

Istri : “mas kasih masuk nya jangan kasar dong,., pelan-pelan aja. Nah itu mau masuk coba dorong lagi mas”

Suami : “sempit yank,., bantuin pegang dong sayank biar bisa masuk”

Betapa gelisah nya ibu mertua teman saya mendengar percakapan teman saya dengan istrinya dari dalam kamar dan tanpa dia sadari tiba-tiba ibu mertua teman saya berkata dari balik pintu dengan sangat pelan tapi jelas,.,.

Ibu Mertua : “coba kamu kasih air ludah biar enak masuk nya”

Betapa terkejutnya teman dan istri teman saya itu tanpa pikir panjang langsung teman saya membuka pintu dan berkata pada ibu mertuanya bahwa dia sedang mencoba sebuah peci hadiah dari salah satu undangan, dengan wajah memerah ibu mertua tadi pergi dengan rasa malu.

Nah itulah kisah lucu malam pertama yang bisa saya berikan kepada anda semua, dan terus anda ikuti cerita cerita yang lain tentunya di berita terbaru ini karena saya akan menuliskan sebuah cerita yang sangat bagus untuk anda baca. Serta ucapan banyak terima kasih atas kunjunganya disitus saya ini semoga anda merasa terhibur.

Tinggalkan Balasan

